Insomnia dan Cappucinno

jika insomnia kamu kambuh, apa yang kamu lakukan?
jika cappucinno yang kamu minum sangat berpengaruh hingga membuat mu terjaga hingga tengah malam, apa yang akan kamu lakukan?

saya mati gaya nih sekarang..
benar-benar mati gaya..
karena sedari tadi, bermacam-macam cara sudah saya coba
dari guling-guling, nungging-nungging, lumping-lumping, looping-looping, aah yang -ing laah (karena menurut bahasa inggris penambahan kata -ing di akhir kalimat menyatakan kata kerja yang sedang di lakukan *sumpah saya sok tau*)

i have no idea..
bahasa gaoolnya sich
*biar tampak ABABIL dengan aturan 4B ciptaan temen saya Yasmine (Bermobil, Bahel, BB, Belah tengah)*
“saya punya tidak ide”
(mampus lah itu, menerjemahkan bahasa inggris per kata ke bahasa indonesia)

duuh, jangan sampai dosen inggris saya membaca kebodohan saya dalam menerjemahkan nih.
bisa-bisa dia bisa “Menangis Semalam -Audy” karena salah satu mahasiswanya terlaluuu..
apalagi jika Obama tahu, bisa-bisa dia tertawa geli dan berfikir bahwa orang indonesia-saya contohnya- yang sempat dia kagumi ternyata tidak lebih pintar dari anak 5 SD (hellooow, saya sudah mahasiswa loh pak!!) *lalu terdengar Berry memakan kerupuk*
percaya atau tidak, obama tidak akan pernah membaca tulisan bodoh ini.

hei tapi paling tidak saya sudah usaha.. yaah, biar di mulai dari per kata dulu deh! aturan bahasa di kesampingkan dulu. toh selama ini kita sudah hidup dalam aturan-aturan kan?? jadi saya ingin keluar sedikiit saja! *walaupun akhirnya terlihat aneh*

aahh,
makin di luar topik saja tulisan saya ini..
okeh,
the last but not least *saya sebenarnya jago bahasa inggris loh*
ginilah cara saya bertahan, menunggu khasiat cappucinno berkurang sedikit demi sedikit…
dan ternyata menulis ini yang di jamin mengikuti Ejaan Yang Sangat Tidak Sempurna Malah Cenderung Berantakan Tetapi Di Tulis Dengan Sangat Jujur (EYSTSMCBTDTDSJ) berhasil menurunkan sekian milimeter kelopak mata saya..

sebentar lagi saya akan terlelap looh *EGP (emang gue pikirin) yang pernah booming pada masanya*
dan semoga tulisan saya yang di tulis mengikuti EYSTSMCBTDTDSJ mendapat apresiasi dari MURI atas tulisan yang sangat tidak berbobot..

yah paling tidak biarkan saya bermain dengan imajinasi saya lah,
dimana saya akhirnya menerima MURI lalu saya berpidato di depan fans saya yang berasal dari dunia yang sama *sama-sama bodoh, kenapa pula saya di jadiin role model mereka* dan menyebut satu-satu nama yang sudah mendukung saya.

jangan lupa dengan sedikit obat tetes mata biar kesannya saya menghayati ini semua. siapa tau ada orang india yang tertarik mengajak saya bermain film, tapi tolong jangan ajak saya main film HOT HORROR karena badan saya tidak sebagus  para artis itu. bisa cacing disko mata penonton melihat saya yah meskipun sebenarnya nilainya 11-12 lah sama winona ryder.

aahhh, kepala saya gatal.
bisa di keroyok masa nih!
(iya, saya tau gada hubungannya)

oia, sebelum saya tidur saya berdoa dengan khusyuk loh..
“ya Allah semoga EYSTSMCBTDTDSJ tidak akan pernah menjadi aturan tambahan di tata bahasa indonesia karena saya masih ingin melihat generasi muda sehat wal afiat baik jiwa maupun raganya”

sudah ah
CASE CLOSED..
saya mau tutup “WARUNG TENDA MERAH MUDA” saya *inspirasi, Tenda Biru Desi Ratnasari*
barang dagangan saya sudah SOLD OUT!!
besok saya buka lagi yah..
nantikan barang baru saya..
sering-sering lah main siapa tau saya buka diskon gede-gedean 😀

Advertisements

3 thoughts on “Insomnia dan Cappucinno

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s