Is it LOVE?

saya ingin bercerita tentang seseorang.
tapi saya malu,
malu jika dia tau apa yang saya pikirkan tentang dia.
duh, pipi saya merona..
serasa ada sesuatu bergerak di dada saya,
bergetar hingga ke bagian yang penuh sensasi “wah”
ssstt,
jangan sampai anda berfikiran ke arah yang lain yah 😀

sungguh, saya ingin mengatakan ini.
tapi saya cemas jika ternyata dia aktif membaca tiap coretan saya ini
entah apa jadinya jika dia tau saya menceritakan semuanya
aaahhh…
saya malu
atau bisa jadi dia nanti yang malu
🙂


sudahlah,
mungkin biar saya simpan sendiri
biar jadi pertanyaan buat siapa pun
apalagi dia
biarkan dia menerka-nerka sendiri, biarlah dia geer sendiri..

geli rasanya membayangkan dia tersenyum malu-malu jika dia menyangka semua ini tentangnya
atau
lucu juga jika wajahnya berubah emosi tertahan menyangka ada orang lain yang sedang bermain-main di hati saya selain dia..

sumpah yah,
apa jadinya jika dia membaca ini..


mungkinkah dia akan mundur perlahan karena merasa sudah kalah? padahal perang saja belum 1 ronde selesai
atauu dia akan makin gencar dengan saya?
merasa tidak ingin ada yang menyaingi dia..

duh, saya jadi tidak sabar menanti kejutan lain dari dia.
biar deh saya nikmati permainan ini dan saya akan menunggu kapan dan siapa yang akan menang ^_^

11 thoughts on “Is it LOVE?

Leave a Reply

