berbeda…

kamu memang cinta pertama saya…
hampir 2 tahun yang lalu..
sudah sangat cerita lama, tapi entah mengapa saya masih membenci kamu

pernahkah kamu berfikir gimana perasaan saya ketika kamu berbicara itu??
dan sekarang kamu kembali lagi seolah semuanya berjalan normal

maaf,
saya masih mengingat itu semua
sangat melekat

tetapi kamu datang lagi, seolah ingin mengulang semuanya dari awal

tapi maaf..
saya terlalu sakit kala itu..

jangan salahkan saya yang bersikap marah sama kamu
jangan salahkan saya jika sambutan saya tidak seperti yang kamu bayangkan
jangan salahkan saya atas semua yang terjadi sekarang

saya terlalu kaget saat kamu datang
dan
saya terlalu malas untuk mencari alasan untuk menerima kamu lagi

tetapi saya masih bisa menunggu hingga kamu bisa melakukan sesuatu
yah…
semua berhak mendapat kesempatan kedua kn?karena saya berusaha berfikir kamu bisa berubah

ternyata
saya salah..

kamu tetap kamu yang dulu..
kamu tetap dengan ego kamu yang bersebrangan dengan saya
dan kita memang tidak akan pernah seperti dulu..
dunia kita sudah terlalu jauh berjarak

belum sempat kita membuka kembali, kita sudah berjalan ke arah yang berbeda..

mungkin hanya sebagian kecil dari cerita kita yang bisa membuat saya tersenyum
dan
saya tidak lupa berterima kasih akan hal itu…

2 thoughts on “berbeda…

Leave a Reply

