The BEAUTY is YOU

The Beauty Is YOU..

sebagian besar yang saya tulis terinspirasi dari sebuah buku karya Icha Rahmanti “BEAUTY CASE” -penulis CINTAPUCINNO..

ini bukunya

Oke..
saya rasa pada hakikatnya semua wanita cantik
dan pasti semua wanita pantas dicintai..

ada kata-kata yang mungkin tidak lagi asing menurut kalian
“cantik itu relatif tapi jelek itu mutlak”
tetap saja..
meski dikatakan cantik itu relatif tetapi tetap ada tipikal wanita yang jelek
*menurut saya mengenai statement itu
dan saya tidak sepenuhnya setuju, meski tidak dipungkiri saya masih menilai bahwa tipikal wanita tidak menarik (bukan jelek) tetap ada

BE YOUR SELF IS MORE IMPORTANT…

gag usah JAIM

potongan review dari BEAUTY CASE
*
si penulis menanyakan pertanyaan ke banyak pria tentang definisi cantik.
“cantik itu yah cewek gue”
“cantik itu rambutnya panjang hitam, kulit putih, tinggi dan langsing”
“cantik itu ngebosenin, manis lebih enak diliat dan pasti gag ngebosenin”
“cantik itu sexy, montok, ada lekukannya”
*

see..
dari sisi pria pun menganggap kecantikan itu gag bisa dideskripsikan oleh satu kata.
bahkan cinta bisa saja membuat seseorang tampak cantik.

jadi, mengapa harus dipertanyakan
apakah saya cantik?
apakah keadaan saya ini bisa membuat saya dicintai?

semua berhak dicintai,
semua berhak mencintai..

dan mungkin pertanyaan itu tercetus karena tidak dipungkiri di atas 50% pria adalah makhluk yang visual, dimana mereka akan menilai seorang wanita pertama kali dari apa yang mereka lihat.

atau mungkin pertanyaan itu tercetus ketika ternyata orang yang kita sukai menyukai wanita lain yang tidak dipungkiri satu level di atas kita.

kesel??
sebel??
marah??
sakit hati??

awalnya pasti…

dan dengan sedikit desperado kita mencari-cari hal yang bisa menyembuhkan kita dari rasa tidak mengenakan itu..

1. bisa jadi intensitas dia lebih sering dengan wanita itu dalam waktu yang tiba-tiba
2. bisa jadi mereka telah saling mengenal terlebih dulu
3. mungkin emang itu sudah jalannya *kok point ini terlihat banget jatuhnya yah

tidak..
menurut saya point-point itu tidak dengan rasa desperate kita cari..
tapi pikiran-pikiran itu yang tuhan kasih untuk menolong kita..
bahkan tuhan juga selalu menolong kita keluar dari rasa sakit yang terlalu berlarut-larut dengan menyadarkan kita fakta tentang dia yang belum kita tau..

contoh pengalaman teman-teman saya

“untung gag jadi sama dia, bisa mati bosen deh”
“iiihh, ternyata dia orangnya galak”
“untung dulu gag jadi sama dia, sekarang dia hancur gitu, gag keurus”

blablabla..
dan masih ada beberapa fakta yang bisa jadi menyelamatkan kita keluar dari nangis bawang bombay selama berhari-hari

so..
CHEERS UP babe..
everything is gonna be alright 😀

3 thoughts on “The BEAUTY is YOU

  1. weww, dalam sekali tampaknya blog anda iniii :). jangan trauma ah, ya mungkin akan sedikit drop. bukan jalannya aja kalii. tapi gw setuju banget ama blog lo ini, kenyataannya laki2 tuh pasti liat fisik dulu lah pertamanya *me too, actually :p. btw, finally, my heart can “beating faster” again ditt, haha. you know what i mean? :))

Leave a Reply

