lupa..

tiba-tiba saya lupa cara menulis..

cara menulis dengan jujur..

cara menulis tanpa harus dengan kata-kata yang sok puitis…

cara menulis yang lugas, tegas tetapi tidak menggurui..

dan

cara menulis yang tidak dibuat-buat

demi mendapat apresiasi dari yang membacanya..

seketika saya lupa itu semua

niat awal yang seharusnya saya luruskan kembali saat saya membuat blog ini

seketika saya lupa

ketika saya diburu nafsu untuk menulis sesuatu yang keren dan tak terkalahkan

dan saya benci karena saya lupa

benci

karena saya lupa

bagaimana menulis dengan jujur

Leave a Reply

