ketika gada gawe

ahay ahaayyyy…

saya sedang liburan bebas dari yang namanya UTS (untung telah selesai) hahah singkatan yang maksa

bener2 gag ada kerjaan masa pagi-pagi gini udah nongkrong di depan kompi..

ngenet, ngeFB,ngePlurk,ngeBlog, nge.. nge.. nge.. (daripada ngemil dan membengkak dirumah)

tiba-tiba anisa afifah rakhmat a.k.a acha mengajak saya chatting dan kita ber lalalalala…

lalu lalu saya teringat suatu game tp saya lupa namanya akhirnya saya tny Harum Rahmawati..

dan ini lah mainan saya..

alamat url: loklet.com

tema: i love jeans :p

nb: tinggal dipakein jilbab deh   yang sesuai hahahaha

itu mainan pertama saya, desain yang biasaaaaa banget hahaha

terus saya berniat ngajak si acha mainan eh ternyata dia sudah tau dan dia ngasih mainan baru lainnya…

dan hasilnya seperti ini

anak saya dan beckham

alamat: makemebabies.com

ini adalah anak saya dan beckham

oouh, jadi gini yah kalau saya nikah sama bule

hahahaha…

intinya saya punya mainan seru yang bisa mengasah kemampuan saya

baik itu buat desain baju ataupun buat anak

hahaha

thanks alot buat ACHA dan HARUM

yang menyelamatkan saya dari keterpurukan mati gaya :p

2 thoughts on “ketika gada gawe

Leave a Reply

