diantara 3 manusia itu

okeh…

sumpah sebenernya gw sangat tidak ingin ikut campur masalah ini…

tapi saya kecewa!

semuanya temen saya sebenernya!

semuanya saya sayang!

tetapi tolong dong bersikap wajar…

saya tahu disisi lain ada yang tersakiti

dan disisi lain ada yang dengan indahnya bersenang-senang

saya tidak ingin ikut campur

tetapi kuping saya panas!

mata saya juga merah padam!

saya kasiaannn…

tetapi saya gag ingin memihak

terserah kalian bertiga sajalah!!!

karena adil itu memang sulit di bagi

*hidup memang sekotak coklat*

Leave a Reply

