carikan saya “ROMO”

perbincangan…

26 April 2010, 22:55 @kosan masing-masing

acha : Bundo, ajak aku jalan2 bertiga sama Romo dong :))

saya : jalan2? Romo?? Ndok, sekarang Bundo single parent… berdoalah lebih giat nduk biar kamu dapat Romo baru

acha : Baiklah Bundo. Carikan Romo yang sayang sama kito ya Bundo! Aku akan berdoa. Amin. Hahahaha

saya : Okeh nduk, sekarang baiknya kamu tidur.. karena besok pasti lebih indah 😀

Romo yang baik, yang tampan, dan yang menyenangkan kamu kapan datang?
Jangan lupa bawa uang buat susu anak kita 😀

2 thoughts on “carikan saya “ROMO”

Leave a Reply

