Aturan Kebahagiaan

Ingatlah aturan sederhana tentang Kebahagiaan:

(1) Bebaskan dirimu dari kebencian
(2) Bebaskanlah pikiranmu dari kecemasan
(3) Hiduplah sederhana
(4) Berilah lebih banyak
(5) Berharaplah lebih sedikit
(6) Tersenyumlah, bukalah hatimu untuk cinta dan kasih.

setelah iseng kembali membaca kumpulan cerita dan nasihat yang saya simpan di sebuah folder di tobby tercinta *laptop kesayangan saya
kumpulan inspiring stories yang entah sumbernya dari mana
tapi yang pasti waktu itu saya mengambilnya dari salahsatu teman saya
maaaafff, hihihihihi

semua aturan itu memang sangaat sederhana
di ungkapkan dengan kata yang sederhana juga
tapi apakah sesederhana itu ngejalaninnya??

jujur deh, saya juga belum bisa sepenuhnya ngejalanin itu semua
karena terkadang gag saya pungkiri saya suka khilaf..
dan itu lah manusia,
menurut sayaa…
:p

ingin si ngejalanin aturan itu semudah saya menulis ulang aturan itu
agar saya gag perlu merasa terlalu sedih secara berlebihan
atau
agar saya merasa terus bersyukur atas apa yang tuhan telah kasih ke saya..

Leave a Reply

