new “MONTH” not mOOn

sudah saya lemparkan lembaran yang menjenuhkan
tak ada lagi sisa-sisa kelabu yang menempel
debu kesedihan sudah tertiup oleh angin kegembiraan
wajah semu itu sudah tertutup senyuman

ya..
saya siap
menapaki setiap yang menghalangi laju saya
melempar benih-benih rasa yang bersiap untuk disemai
tepat menatap ke poros yang terang

sekarang…
bukan titik hitam di lembar putih yang saya lihat
tetapi saya menatap dengan kuat titik putih di lembar yang hitam
karena disana terselip harap yang menanti saya

saya siap.

Leave a Reply

