cicak (bukan) GECKO

cahaya putih itu membangunkan ku dari tidur yang lelap. sesuatu seakan menarik aku ikut ke suatu tempat. dengan mata setengah terpejam, aku berjalan terseret-seret dengan lengan ditarik kuat oleh sesuatu.
BUUM!
guncangan itu akhirnya membuka mataku. Aku baru tersadar ternyata aku sudah tidak di bumi lagi. Mungkin aku berada di antariksa yang lain. Otak ku masih di awang-awang.
“KAMU INGIN JADI APA??”
suara itu bertanya dan mengagetkan aku
“hah?apa? cicak!”
wuushhh…
—————————————————-***————————————————–
aku bisa melihat keseluruh ruangan, banyak kertas disana-sini, banyak foto tertempel di dinding kamar, dan ada sesosok tubuh di atas tempat tidur. tiba-tiba tubuh itu bergerak, aku bingung mencari tempat untuk bisa aku bersembunyi. aku terkejut saat melihat tubuh itu ternyata kamu, untung saja kamu tak bisa melihat aku.
kamu dengan wajah seperti itu saat bangun. kamu yang sedang asik dengan game online. kamu yang bingung dengan tugas-tugas kamu yang menumpuk. kamu yang bercanda dengan kucing kosan. kamu dengan petikan gitar. kamu dengan segudang kegiatan kamu di kamar, yang bisa aku lihat dan nikmati. dan karena itulah kini aku tau siapa kamu, apa kesukaan kamu, gimana kegiatan kamu dan semuanya tentang kamu.
————————————————–***—————————————————
cicak.genit: hai hai šŸ™‚
kesatriakolor: hai, loh nicknya kok aneh gitu?
cicak.genit: hahaha.. gpp, kenapa?
kesatriakolor: aneh aja :))
10menit berlalu
kesatriakolor: kita nyambung yah, seolah-olah lo tau bgt ttg gw.. lo ngintipin gw yaahh?
cicak.genit: ada deehh šŸ˜‰

mimpi aneh 3 hari berturut-turut kemarin membuat aku benar-benar kenal kamu dan pastinya membuat kamu terpesona kepada ku kan. hahaha..

cicak.. cicak.. di dinding diam-diam merayap
….
hap, lalu ku tangkap hatimu

šŸ™‚

Advertisements

2 thoughts on “cicak (bukan) GECKO

  1. hehe.. keren.. ia juga ya ka..
    diintipin cicak.. berarti pas mandi, dan ganti baju dong? huaaaa.. serem..

    gak suka cicak deh..

    šŸ˜¦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s