IN.FORMAT.IKA

dari awal saya masuk ke STT. TELKOM yang sekarang namanya jadi IT TELKOM saya gag pernah terbayang bagaimana dunia informatika, mengapa saya pada akhirnya kuliah di informatika, bagaimana saya bisa bertahan sampai tahun terakhir di informatika juga..

awalnya saya ingin kuliah di Desain Interior atau di Psikologi tapi ayah saya berkata

“mbak, kamu kan anak pertama.. cari jurusan yang gampang cari kerja”

dan saya menurut..

saya akhirnya melirik Teknik Industri di kampus yang sama (red: IT TELKOM)

tapi..

saya terlalu “sok” kala itu, maklum saya masih menjadi ABG labil..

dikarenakan Teknik Industri di IT TELKOM masih bergrade B (skrg sudah A, dan saya menyesal 😦 )

akhirnya saya memilih urutan seperti ini

  1. TEKNIK INFORMATIKA
  2. TEKNIK INDUSTRI
  3. TEKNIK TELEKOMUNIKASI

dan saat pengumuman itu tiba, nama saya tercantum sebagai mahasiswi TEKNIK INFORMATIKA..

seneng tapi bingung, seneng tapi kok aneh dan mencoba nerimo dengan selalu berpikiran seperti ini

“dimana pun pilihan TEKNIK INDUSTRI saya letakkan, kalau saya jodoh disana yah saya bakalan dapat jurusan itu”

dan disaat gamang seperti ini kata-kata itu sedikit menguatkan saya..

selain itu, karena saya memiliki mereka

dan masih banyak lagi.. orang-orang yang akhirnya membuat saya bertahan di dunia bernama INFORMATIKA

TERIMA KASIHHH..

saya akan bertahan disini, karena dunia ini yang mempertemukan kita.. dan karena saya tidak ingin mengecewakan mereka

2 thoughts on “IN.FORMAT.IKA

Leave a Reply

