this satnite..

saya sisihkan uang saya sebanyak 48ribu hanya untuk berada disini. Pergi pagi-pagi dengan memaksa si adek buat nganter saya hanya untuk keadaan seperti ini. Berada berjam-jam di depan laptop, ditemani pisang selama berhari-hari.

ahh.. stop mengeluh lah! karena mengeluh itu cuma akan menunjukkan kita lemah. Ambil saja sisi positifnya, saya bisa menurunkan berat badan saya. Gimana gag turun, hanya berbekal pisang =.= yang katanya pisang dipercaya sebagai buah yang bagus untuk diet, namanya aja ada yang bilang DIET PISANG (gag yakin juga sih). Semoga ini awal yang baik, amiinn..hahaha.

mari kita biasakan untuk berfikiran positif. Yah, dengan terus-menerus membuat pikiran kita positif kita akan bisa tersenyum dan mampu berucap syukur. *yak, ayo semuanya tersenyuuummm, cheesss :D* . puas bersurfing di dunia maya (gag berebut sama si adek lagi) dan menyapa serta ber-lalalala ~~ dengan teman-teman saya. and i really miss you so much.

the most important things are enjoy every time that you have, always keep ur positive thinking, smile and say “thanks god for every blessing day”

Leave a Reply

