Minggu Sehat Minggu Malang

kemarin, hari minggu sebenarnya ada acara sepeda santai dan sepeda hias di kelurahan dekat rumah tapi apa daya gw kesiangan jadinya aja ga bisa berpartisipasi hahaha.. Bangun jam 5.30 atau 6.00 buat solat subuh tapi lanjut tidur lagi jadinya aja kebangun jam 8 itu juga gara-gara di telpon mamah

“Mba, jadi ke kelurahan ga? mamah tungguin nih”
gw kaget, loncat dari tempat tidur terus sms temen gw yang juga kesiangan *kita emang tukang tidur* mandi capung, pakai baju ambil seadanya terus ketemuan sama si Erma lanjut cabcus ke kelurahan yang nyatanya udah tinggal pembacaan doorprize =.= ya jadinya niat beralih untuk foto-foto aja. Belanja-belanja di bazar juga ga nafsuin.

Alhasil gw sama Erma jalan-jalan sehat berdua yang bikin betis kita *yang udah gede* jadi tambah gede. Foto-foto nih niatnya, udah asik banyak yang gw jeprat-jepret di kelurahan pas di komplek perumahan lainnya gw tersadar ternyata roll filmnya dari tadi belum nemu satu alias hasil jeprat-jepret gw di kelurahan percuma. Dasar Newbie.
Pasrah deh, jadinya gw cuma jeprat-jepret di komplek. Pas lagi asik-asiknya ternyata roll filmnya abis. Bingung gw, perasaan gw beli film 120 dan ternyata eh ternyata pas gw tau dari forum itu maksudnya 120mm dimana isinya cuma ada 12 frame. Pantesan aja kok dari kemarin udah cepet banget 2 roll film abis. Terus maksud film positif (slide) itu diliat dari warna hasilnya, hahah ga ngetos juga gan. Hahaha.. Newbie yang sok tauuu dan baru nyari tau setelah 2 roll film abis gitu aja :D. Next kalau hasilnya bagus bakal gw posting hahay.

Lagi-lagi meratapi nasib soalnya masih ada komplek lain yang kita susuri dan itu lebih bagus lagi objeknya. Sedih. Akhirnya gw bener-bener jalan sampai ke Lampiri, niatnya si mau ke tempat Fuji Film yang di daerah situ ternyata udah ga ada dong. Susah bener nyari tempat Fuji Film, kemarin-kemarin sampai ada 2 sekarang susah. Grr.. tempat alat musik daerah situ juga udah ga ada. Ya udah kita beralih lagi buat nyari salon, lagi-lagi tempat yang kita maksud itu salah. House of Querra, namanya si kaya salon pas lewat dan kita liat spanduknya ternyata itu cuma tempat jual obat-obat kecantikan rambut. =.=

Jadi inget salah satu kata di film Hari Untuk Amanda

“Jakarta itu cepet berubah tetapi sebenarnya ga ada yang berubah dan memang seharusnya ga ada yang berubah”


Jadi maksudnya, banyak banget bangunan nambah tiap tahunnya jadi bikin kita pangling liat Jakarat sampai ada yang bilang Jakarta itu HUTAN BETON tapi yah sebenarnya Jakarta tetap aja kaya dulu-dulu. Macet, panas, rame. Ga berubah lebih baik tapi malah lebih parah. Tetapi ada tempat-tempat atau hal-hal kecil yang memang ga harus berubah misalnya tempat makan favorit kita yang enak, murah, cozy meski dipinggir jalan. Yah, hal-hal kecil yang terus menyimpan memori buat masing-masing individu. ^_^
Perjalanan kita pun di akhiri, Erma kembali kerumahnya dan gw kembali berjalan cukup jauh ke daerah rumah gw. Belakangan ini gw lagi hobi jalan kaki, jadi aja betis gw sering berganti model jadi keriting atau berkonde. Ga kenapa deh yang penting sehat dan menyenangkan mata siapa tau juga gw jadi berubah langsing hehehe 😛
Oia, sebentar lagi tuh puasa kan ya makanya mau minta maaf juga nih atas semua kekhilafan yang sering gw lakuin. Semoga dimaafkan, biar puasanya berkah 😀
Inget ini gara-gara si babeh ngajak ke rumah Kakaknya-Bude gw- buat silaturahim sebelum puasa tapi karena si adek akhir-akhir ini lagi sibuk ngospek di kampus sama gawe di radio jadinya dia ga bisa nganterin gw.
“Sampaikan saja salam maaf buat bude yah pah”

MARI KITA SAMBUT AWAL BULAN INI DAN BULAN RAMADHAN BESOK DENGAN SEMANGAT DAN SEMOGA BISA MENJADI BULAN PENUH BERKAH DAN AMPUNAN SERTA KEBAHAGIAAN BAGI YANG MENJALANKAN ATAU YANG TIDAK.

cheers, mohon maaf lahir bathin ^_^

Leave a Reply

