teman yang harus kita musuhi

di sebuah ruang kelas..

perkenalkan nama saya caci. Hobi saya menampar tetapi tidak dengan tangan melainkan dengan perkataan.

Hai. saya dusta. Ketrampilan saya bela diri, saya juga jago merangkai kata demi terlihat baik.

Saya amarah.

Hai hai hai, kalau saya nafsu. Saya bisa cepat akrab loh dengan siapa pun. Siapa yang kuat dia yang berani menaklukan saya.

begitulah berbagai karakteristik teman-teman baru kita. Mari jauhi mereka di semester ramadhan yang sebentar lagi datang.

SELAMAT BERPUASA DENGAN HATI YANG BERSIH KAWANN 😀


2 thoughts on “teman yang harus kita musuhi

Leave a Reply

