eh TIGA!

T.I.G.A

bukan lagu baru d’Bagindaz atau nama band kaya K.a.N.9.E.n

tapi ini momen ketiga kalinya

sosok berbaju biru, berkepala botak dan berjanggut

mengendarai motor

menatap dari ujung mata

mampu membuat saya menganga

mendorong saya ke kubangan masa silam

ingatkah sosok itu yang pernah 2 kali saya ceritakan? disini dan disini

memasung pikiran saya bahwa ini hanya lah suatu kebetulan yang tidak disengaja

hanya permainan sesaat di hari sabtu 2 minggu yang lalu, jum’at di minggu lalu, dan jum’at kemarin

*untung minggu depan saya sudah di bandung dan artinya saya tidak akan mendapat permainan itu di jumat besok..

Leave a Reply

