my 1st day @campus

okeehh.. sebenarnya sudah dari hari sabtu saya ke Bandung dan itu artinya sudah 2 hari pula saya bablas sahur..

kebiasaan tidur malam di rumah tapi bedanya di rumah ada yang ngebangunin,

hahhaha nasibbbb, ya udah si cari pacar eh buset di kata gampang apa ya? =.=’

hari minggu saya sok belaga begadang, tidur jam 1.30

kebangun sih jam 3.30 tapi tidur lagi dan banguuun jam 7.00 >.<

kalang kabut saya, gerabak-gerubuk ke kamar mandi, sholat dan bersiap kuliah TA1 feeling saya tertohok

pas sampe kampus,

eng ing eng.. banyak kejutannyaa.. salah masuk kampus apa ya gw

banyak banget perubahannyaa, mulai dari kolam yang sudah rata, gerbang yang sudah di jeblos, roster yang pindah, dan kelas percontohan yang menggiurkan tapi malah terkesan sempit.

Okayy… nanti akan saya publish fotonyaa

bener-bener deehh, kuliah pertama saya ini penuh kata-kata WOW

mulai dari bertemu “orang-orang”, dengar cerita-cerita baru, berasa semua kejadian di tumplekin di hari ini

let’s see tomorrow yeahh, kuliah full!!! jam 7-jam 5 sore..

how beautiful day 😀

Leave a Reply

