cuaca yang aneh.

hawanya aneh, suasananya aneh,

dari kemarin sebelum buka puasa bareng anak2 kelas ke Selasih Cikutra gw ngeliat bentuk awan aneh-aneh..

gambar kura-kura, segala macam laah bentuknya.. hawanya juga rada kaya film2 horor gitu ih..

pas di selasih juga, cahaya bulannya bagus, bulannya bulat seperti purnama, ada lukisan awan di sekitarnya, kurang lebih kaya begini

lalu hari ini,sore-sore heboh angin puyuh di daerah kampus, deket bunderan, sebenarnya gw ga tau gimana kejadiannya tapi yang gw denger si angin tidak menyentuh tanah tapi berputar-putar di udara. Mungkin kurang lebih begini gambarnya.

dan setelah itu matilah lampu sekitaran dayeuh kolot ini. Suasana mencekam, gw belom bersiap-siap buat buka bareng anak-anak Olimpiade. Dandan di dalam kegelapan jadinya. Abis itu, untuk menenangkan diri, gw, mariana dan maya berfoto-foto ria.

hawanya aneh, fotonya jadi terlihat berwarna agak kebiru-biruan.

Tak lama kemudian gw berangkat ngumpul di Atm, menunggu lalu ke Black Market. Seporsi Bebek Goreng Sambel Ijo dan segelas Orange Squash. Untung gratisan hahaha. Perjalanan berlanjut nonton Cat and Dogs di BSM, yang lagi-lagi gratisan. Jujur selama nonton film itu, gw ga teenaanggg =.=. pengen pulang k kosan, pengen cepet2 di kamar, ga mau lama-lama di luar. Dan ternyata pas gw online, ada berita heboh di Twitter. Time line gw penuh sama berita genk motor.

heboh.

semoga HOAX. Isinya kurang lebih seperti ini

@restuelisya RT @mayaayuu: @infobandung : geng motor beraksi lagi di dayeuhkolot ITTELKOM..ini kasus ke2 .geng motor gerek kepala orang !

@dhitac: Ada grafity “brigez skb” tuh,pluss nama2nya di tembok ananda residence… !!mgkin g y mreka

besok pagi, gw mau liat ke TKP. *sok berani*

geger. Twitter langsung rame. Gw tanya anak plurk, mereka malah ga tau. Katanya kejadian di daerah sekitaran Logos, tapi pas gw pulang kok sepi-sepi aja yah. Semoga info itu cuma hoax. Yang jadi bikin gw bingung, kenapa genk motor jadi hobi main ke KAMPUS PINGGIRAN kaya kampus gw ini. Perasaan pas gw masuk, adem ayem aja nih kampus.

Adakah yang telah berubah??

Mungkinkah karena adanya kesenjangan sosial yang makin nampak jelas di sini??

mari kita renungi bersama atas segala keanehan yang terjadi di kampus sekarang-sekarang ini.

semoga di bulan ramadhan seperti sekarang ini, masih ada sedikit rasa kemanusiaan, AMIN.

Good Night Bandung

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s