Memilihmu

Music and Lyrics by Adhitia Sofyan

Memilihmu perlu persiapan dan mental

Bagai memilih masuk ke sekolah unggulan

Memilihmu bisa makan waktu yang panjang

Satpam depan suruh aku ambil nomor tunggu

Aku tak pernah jadi murid yang terpandai

Menunggu lama slalu membuatku bosan

Kubawa pergi mimpiku berlalu

Cikiciki bombom out the door

I’ll never gonna get you anyway

Cikiciki bom I’m outta here

I’ll never gonna get you anyway

(repeat)

Memilihmu perlu kemampuan yang total

Gitarku saja tak cukup tuk jadi andalan

Memilihmu terpaksa menjadi pilihan

Hanya dirimu yang mengusik mimpi-mimpi

Aku tak pernah jadi pilihan terbaik

Mungkin aku sebaiknya bangun dari tidurku

Dan bawa pergi mimpiku berlalu

Kutinggal pesan untukkmu

Ku tak punya banyak waktu

Mungkin di lain waktu

Kau ada waktu tuk dengar aku

Sekarang saatnya ku pergi

Leave a Reply

