20’s

bangun pagi, nengok ke kaca..

menatap wajah, menyibak sedikit rambut yang berjatuhan, mengulas senyum yang sedikit memberikan warna

and then, sesuatu yang gw tidak suka dengan kondisi

karena itu artinya gw harus udah punya tujuan, punya target yang harus gw capai

karena umur itu artinya sbg penunjuk bahwa gw udah ga bisa bermain-main lagi..

or maybe

WORK HARD PLAY HARD

yaahh, begitulaahh..

then, it’s time for me to being mature and have to get all my huge plan. hhaha

selain itu..

hal yang paling mengusik tentunya selain TA dan WISUDA serta KERJA adalah someone to be loved and love

haha.. guest what

teman2 gw udah pada punya “Seseorang” itu dan bahkan ada yang sudah menikah atau ingin menikah. Sampai suatu malam mbah gw ngomong

“wah, temen2 rumah kamu yang nikah tuh yang pendiem dan kalem2 ya, ga nyangka pada nikah duluan. Mbak, kamu kayanya terlalu pecicilan deh, coba dirubah”

whaatt?

apa emang ada yang salah gitu dari gw?

ga ah, gw yah gw.. masa hanya karena kelakuan gw selama ini?

hahaha..

yang sudah lah mungkin karena belum saatnya aja kali πŸ˜€

kaya kata seseorang waktu itu

Jika segala doa yang pernah kita minta belum terwujud itu artinya bukan karena kita tidak pantas menerimanya tapi karena kita belum siap untuk menerimanya

atau kata Mario Teguh

Bagaimana jikalau Tuhan selalu mengabulkan semua doa kamu yang ternyata itu bukan lah yang terbaik untuk kamu

yaah, hahhaa

but the most important is i must BEING MATURE every single day..

8 thoughts on “20’s

  1. kata-kata yg sama diucapin nyokap gw ke gw “jangan terlalu pecicilan, kalo ketawa juga jangan lebar-lebar” hahaha

    someone who love you??just let the past gone πŸ˜€

  2. teuing??ahahaha..
    you know the answer,but u refuse it..
    common honeyy..there is no the right man, if u never try πŸ˜€

Leave a Reply

