mari mencinTA1

haha..

mungkin bagi teman2 yang sedang mengejar 3,5 tahun atau bagi senior yang sedang berkutat atau yang sudah sidang bahkan yang sudah wisuda hal itu sudah pernah di lewatinya.

yah.. sekarang itu lah fase yang saya dan teman2 seangkatan saya sedang alami

mencari judul yang tepat dan sesuai dengan apa yang kita mau dan kemampuan kita.

hooo.. betapa mencari sebuah ide atau paling gag untuk memulai suatu langkah awal sangatlah sulit.

betapa kata-kata di atas dapat setidaknya mengingatkan gw,

bahwa yang penting berani melangkah dulu, berani mulai dulu, masalah pasti bakalan dateng, rintangan pasti udah nunggu tapi mana kita tau apakah kita mampu, siap, atau bisa serta salah kalau langkah pertama aja belum kita ambil..

haaa.. gw baru bisa ngomong, kali ini aja gw lagi bingung harus mulai darimana..

bismillah..

gw percaya keluarga dan teman2 gw yang tersayang banyak yang mendukung serta mendoakan gw.

sampai seorang teman pernah bertanya,

LULUS TEPAT WAKTU ATAU DI WAKTU YANG TEPAT??

dan tentu aja bagi gw, lulus tepat waktu yaitu 4 tahun adalah waktu yang tepat dan tidak ada diskon lagi atau tawaran lagi.

ibarat kata udah HARGA MATI

karena si mamah dan papah serta mbah dan adek sudah tidak sabar melihat gw pakai baju kebaya desain gw sendiri 😀

ya Allah, beri hamba kelancaran untuk semuanya, AMIN..


Leave a Reply

