begadang dengan si KWN

tugas dari seminggu yang lalu, dan baru tersadar tadi sore lalu baru bisa ngerjain tengah malam tapi terhambat selalu karena kecanggihan teknologi (baca:internet) yang makin meracuni gw untuk begadang!!

haahhh…

bagaimana bisa gw akan terlihat makin muda kalau tiap hari mantengin laptop mulu =.=

iaah, sebenernya gw udah mikir, perasaan ada tugas yang ditulis tangan tapi kok ya di agenda gw cuma ada tugas TA1 sama RAI yang di ketik..

mikir, mikir, miikir,

ternyata tugas KWN ada di binder gw, dan itu udah keselip-selip

astagaaa.. ga gitu lagi deh, kapok eehhh!!

dan sekarang waktu menunjukkan pukul 1.30 dini hari, memasuki 31 agustus 2010.

tampang gw udah beler, dan begini lah hasilnyaaaa bersama webcam dengan cahaaya kamar menerawang.

langkah 1 : bikin garis pinggir

langkah 2: ngenet

langkah 3: baca soal

  1. Pengertian Pendidikan Kewarganegaraan serta maksud dan tujuannya
  2. Latar Belakang diadakannya Kewarganegaraan di perguruan tinggi
  3. Metode agar misi kewarganegaraan tercapai

langkah 4 : googling (kebanyakan ngenetnya tapi)

langkah 5 : nyalin ke Folio Bergaris dengan tangan (sambil chattingan)

langkah 6 : foto2 dengan hasil tulisan

argh, ngantuk guaa..

temen2 juga udah pada off..

besok udah nitip tempat sama si udin, semoga besok ga kesiangan dan masuk tepat waktu

*kagak bisa ngabsen soalnya di panggil2in buat tanya-jawab =,=

2 thoughts on “begadang dengan si KWN

Leave a Reply

