mas tampan =))

Temukan apa arti dibalik cerita
Hati ini terasa berbunga-bunga
Membuat seakan aku melayang
Terbuai asmara

Adakah satu arti dibalik tatapan
Tersipu malu akan sebuah senyuman
Membuat suasana menjadi nyata
Begitu indahnya (Maliq d’Essential-DIA)

Aku jatuh cinta kepada dirimu
Orang yang tak pernah ku bayangkan
Tak pernah ku mimpikan
Untuk bisa menjadi pacarku (Tompi-AKU JATUH CINTA)

oh my GOD,

argh, ketemu lagi, ngobrol lagi, bercanda lagi..

long time no see banget lah

parah lah, masa si gw jadi begini norak??

senyum senyuumm, hahaha =))

dia bilang “ketemu lagi yah nanti”

oh gosh, amin aminnn..

yaah itu sangat gw tunggu2 loohh *norak parah

ah, parah lah parahhh… ga mau ngarep banyak2 lah

=))

tapi tapi, gw sukkkkkaaaaaa 😮

Leave a Reply

