menghias

berhias diri..

menjadi suatu hal yang sangat baru di diiri saya, menjadi suatu hal yang sedang dipelajari

bukan untuk siapapun

melainkan untuk diri sendiri, untuk memanjakan diri sendiri

ketika kita tidak bisa memberikan yang terbaik untuk diri kita sendiri serta tidak mampu untuk memahami bagaimana cara memanjakan diiri sendiri berarti kita belum siap untuk menerima atau memberikan itu semua kepada orang lain

saya bukan seseorang yang tergila-gila pada satu hal

melainkan seseorang yang bisa dan ingin mencoba hal baru yang sekiranya bermanfaat dan tidak merugikan

lalu

saya rasa menghias diri merupakan hal baru yang bermanfaat dan tidak merugikan orang lain

dan

saya paham kapan saya butuh itu dan kapan saya beralih ke peran saya yang lain..

KALAU BUKAN KITA YANG MENCINTAI DIRI KITA SENDIRI, LANTAS JANGAN TERLALU BANYAK BERHARAP ORANG AKAN MENCINTAI DIRI KITA SEBAIK KITA SENDIRI YANG MENCINTAI

Leave a Reply

