08-09-10.. 11:12

okeh, keren banget kan tuh tanggal.. tp sayangnya gw ga mendapat keokehan nya

atau gw kurang menikmati dan mensyukurinya

dan arti lainnya dari tanggal itu adalah..

PERTANDA BAHWA RAMADHAN AKAN BERAKHIR lalu selama hampir 30 hari ini gw udah dapat apa???

buaannyyyyaaakkkk!!

baik yang nyata terasa atau hanya berupa sentilan sentilun.

betapa benar bahwa Allah tuh ngasih semua permintaan dengan cara-Nya yang unik dan harus benar2 kita pahami.

misal :

  • gw minta diberi kesabaran dan akhirnya gw malah dikasih sepupu dan kejadian ini-itu bersama orang-orang yang klo kata gw nyebelin
  • dipermudah untuk mendapatkan target gw yang ngedapetinnya harus jungkir balik untuk menyangkut pautkan satu hal dengan hal lainnya.
  • dll

dari situ gw liat, kalo Allah tuh ga langsung ngasih apa yang kita minta secara cuma-cuma. Dalam artian, DIA bakal ngasih apa yang kita ingin dengan cara yang tentunya tambah bikin kita berusaha dan bikin kita lebih dari apa yang kita mau.

dengan segala pertanda, dengan segala yang Allah kasih untuk terkabulnya doa kita. Gw rasa, sebagai manusia kita tentu saja tidak langsung menelan mentah-mentah tanda itu karena bisa jadi tanda itu bukan lah jawaban melainkan hanya sebuah clue kecil yang harus kita temukan “teman2” agar bisa bertemu dengan tanda yang sebenarnya.

fyuh…

haahhhh, memang Allah senang bermain puzzle. ya ya, hidup kita memang sebuah puzzle dan peta harta karun.

Treasure Hunt

Leave a Reply

