hay malam

saya makin sulit membedakan mana malam mana siang

saya makin terbiasa untuk tersadar saat malam dan terlelap saat siang

pola hidup macam kalong, macam saya bukan manusia normal

ah..

saya rindu saat alur hidup saya tertata nyaris sempurna dan ringan

ini, seolah saya adalah ehm, seperti ahhh.. susah di ungkapkan

atau memang saya nya yang terlalu mendramatisir keadaan sehingga membuat pola fikir saya menjadi salah

lalu membuat hidup saya kurang asik lagi. Asik.

saya ingin mengubah pemikiran saya menjadi dewasa dan bersikap lebih dewasa

tapi saya rindu pola pikir si kecil, yang ringan, ceplas-ceplos dan jujur.

dapat kah saya mengkombinasikan itu semua sehingga membentuk SAYA menjadi SAYA?!

let’s see..

change chance choice –> mengubah kesempatan memilih

Leave a Reply

