berseni

sudah lama sekali tak tersentuh blog saya ini..

ouhh.. maafkan, karena banyak hal yang menarik saya kekesibukan dan keautisan

hahahahaha

at least, ada hal-hal yang pada akhirnya saya hasilkan,

apa yang saya sangat suka..

oohhh, seneng rasanyyaaaaa menemukan kembali kesukaan saya..

ini nih hasilnyaa,

 

pohon disiku kamar

 

 

kaca kamar

 

 

 

saklar kamar, saklar wc, dan colokan

 

 

astagaaa..

i love this job.. biarin kata org jelek tapi saya suka melukis itu semuaaa

tapiii

hal ini yang memompa semangat saya buat menjalankan kewajiban untuk membahagiakan pak presiden dan ibu negara (red: bapak dan mamah) saya haha

doakan anak mu ini,

untuk cepat dapet judul jadi bisa lulus tepat waktuu,..

doakan juga anak mu ini bisa menemui syalalalal~~

😀

15 thoughts on “berseni

Leave a Reply

