Binary Day.

lagi-lagi ga berasa ini udah awal bulan ajaaa..

lagi-lagi saya suka angka lucuuu, Β dari kehebohan 10.10.10 waktu itu sampai kegalauan saya akan 20.10.2010

it’s sound funny actually hahaha.. dan sekarang

my wonderful binary day.. yaatttaa πŸ˜€ 01.11.10

entah yah, mungkin karena beberapa hari kemarin, dimulai dari pertengahan Oktober, saya merasa semuanya sangat “RAMAI” tidak terkendali, yaahh kalau dibuat runutannya banyak banget,,

dan saya ga akan pernah lupa kejadian Saturday Night bersama si Mimin hahaha.. betapa kebodohan saya, keluguan kita, segala ekspresi yang kita buat, skandal yang saya bikin, ketakutan kita yang makin bikin “MATA PANDA” Β O_o”

“psst, min.. bapak bujang itu namanya siapa yaah, hihihihi”


ahh~~ apalagi cerita tentang paha kambing ala Cikoneng dari melia, plus penutupan PANCAKE WINDA hihihi..

hay winda HAPPY BIRTHDAY yah sayaang, πŸ™‚

dan masih banyak lagi segala kejadian yang saya alami di bulan Oktober. sangaatttt berwarnawarni

sampai akhirnya NOVEMBER kembali datang dengan ANGKA BINER nya “please welcome 01.11.10

karena ini masih awal bulan, jadi saya ingin kembali me-list permintaan saya :

  • tidak ada lagi terdengar kata2 “STATUS AWAS, SIAGA,dan semacamnya”
  • diberikannya kesehatan, kebahagiaan, dan rejeki yang halal bagi orang-orang yang saya sayangi khususnya mamah, papah, mbah, dan adek. *pliss, doakan saya selalu dari sana*
  • judul TA saya dinyatakan “LAYAK” dan bisa seminar dengan hasil A. *begitu juga teman2 senasib*
  • UTS saya hasilnya memuaskan *masih berharap dapet ip 4* hahaha
  • ambisi-ambisi terselubung saya dapat tercapai -not for publish-
  • karena ga boleh bawa motor (klo ketauan) sama papah jadi saya ingin punya seseorang yang bisa saya andalkan *implisit* hahaha
  • berhenti ababil, galau, mellow, apapun itu namanya.
  • kembali ceria, bersemangat, ramah, tersenyum, bahagia, dan bertanggungjawab
  • dan tersimpan paling dalam, tetap diampuni untuk semua kekhilafan dan kembali dirangkul oleh-Nya.
  • kembali bergandengan tangan, berangkulan, berdendang, dan bersenda gurau dengan teman-teman, sahabat, dan orang-orang disekeliling saya.

SAYA BERHARAP INI ADALAH NOVEMBER TERINDAH. AMIN. \(^o^)/

6 thoughts on “Binary Day.

  1. wah,,ada aku πŸ™‚ hehehehe
    makasih dita ^o^

    saya juga berharap ini jadi november yang baik
    mari memulai sesuatu yang baru bersamaNya biar lebih baik lagi πŸ˜€
    kata-kata bijak hari ini: “TAK SOAL BERAPA KALI ANDA JATUH YANG PENTING, MASIHKAH ANDA MAU BANGUN KEMBALI?”

  2. dit,,tentuin lah kemana trayeknya πŸ˜€
    biar bisa disms yang tak terjamah,hahaha
    bober pun jadilah,,masih terjangkau kan?
    foto di papyrus aja yok,,deket kan?!

      1. okeh πŸ™‚
        mending foto dulu apa makan dulu?
        pokoknya abis magrib lah berangkatnya
        kan kita ujian noh πŸ˜€

Leave a Reply

