Desemberr..

huwoow.

sudah sampai di akhir tahun saja.

2010 yang kemarin heboh tak terasa sudah akan berakhir.

cepet banget rasanya.

mungkin saya akan mengawali bulan ini dengan terimakasih..

terimakasih ya Allah untuk bulan November kemarin dengan segala kesibukan dan hiruk pikuknya

terimakasih ya Allah untuk masih terjaganya saya di awal Desember ini

terimakasih ya Allah untuk memperbaiki segala pemikiran dan penghidupan saya

terimakasih ya Allah untuk jawaban yang tepat atas doa saya yang sesuai kebutuhan saya menurut-Mu

yaa..saya berusaha

saya mengawali bulan ini di detik ini dengan bersyukur

bukan lagi menuntut dan menyodorkan dengan paksa list-list permintaan saya..

🙂

Leave a Reply

