tahun baru Islam

helloooww, sekarang mungkin sudah masuk hari kedua tahun baru islam
yah memang tidak sehiruk pikuk tahun baru masehi yang sebentar lagi akan kita jelang bersama
tapi namanya tahun baru itu artinya ada keinginan2 serta targetan yang ingin dicapai
bahasa kini nya mungkin RESOLUSI


yaahh, meski tiap bulan saya sudah memajang wish lists saya yang banyak,
kali ini saya akan tetap berdoa untuk terwujudnya keinginan saya..
hahaha

  1. LOVE -> tidak melulu soal lawan jenis, saya ingin cinta semakin tumbuh berkembang diantara saya dengan keluarga, sahabat, teman, serta lingkungan di tempat saya berinteraksi. And off course cinta dari maha sempurna Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.
  2. Relationship -> sejalannya umur yang semakin bertambah berarti semakin dewasanya pemikiran dan kebutuhan. dan untuk melengkapi itu semua, saya butuh seseorang yang tidak perlu memaksa saya menjadi dewasa tetapi bisa menyikapi ketidakdewasaan saya sehingga kita sama-sama belajar dan berubah menjadi dewasa dan lebih baik.
  3. Academy -> setelah melewati uji kelayakan judul TA hingga seminar TA1 dengan grade B, saya berharap nilai TA1 saya menjadi A itu artinya saya masih berpeluang untuk bisa mendapat IP 4 semester 7 ini. Amin.
  4. Internship -> selain kebutuhan saya yang semakin bertambah atau gamblangnya butuh uang, saya memang ingin sekali berkesempatan magang di majalah fashion, radio remaja ataupun stasiun tv. Someplace which can improve my ability and passion in art design. 😉
  5. Skill -> heyho, saya ingin pandai bermain piano, bahasa inggris yang fasih, bahasa perancis sbg bahasa pendamping, beladiri. Selain memang saya penasaran, saya juga ingin berkembang lagi meski yang saya fokuskan hanya satu yaitu all about design, ayaay 😀
  6. Beauty -> wanita yang sempurna adalah yang memiliki inner and outter beauty. Yes, and i really want both of them. It means cheerful everytime, full of spirit, positive thinking, blacklist moody, be what i want to be. And I absolutely GERGEOUS ^__^
  7. jadi saya harus pantas dinilai dan percaya diri berkata “karena kalian beruntung memiliki saya” hahaha

singkat cerita, saya punya banyak permintaan. Point nya adalah saya ingin menjadi pusat perhatian (positive point) dan digemari untuk dijadikan role model. hahahha, sumpah narsis bgt saya, masyaallaah :))

itu kan hanya “keinginan” saya semata, entah hanya nafsu belaka atau bukan. Saya harus berusaha mungkin untuk mendapatkannya yang selanjutnya saya pasrahkan doa-doa saya itu difilter sama ALLAH. heheehe :p

Leave a Reply

