tidak sesederhana itu

  • saya dengan berbagai macam keinginan.
  • saya dengan berbagai keluhan atas permasalahan.
  • saya dengan berselimut rasa malas untuk memulai sesuatu yang sudah tergambar jelas.
  • saya dengan berbagi pengharapan atas terkabulnya setipa doa dengan sedikitnya usaha.

yaahhh..

saya ingin hidup yang sederhana, tanpa belokan tajam dan turunan curam yang bisa saja membuat saya jatuh dan tergelincir. Hidup yang lurus-lurus tanpa konflik, damai, santai, menjadi hal yang menjadi cermin pemikiran saya. Namun, seorang bijak berkata dalam ketikan nya..

HIDUP INI TIDAK BOLEH SEDERHANA.

Hidup ini harus HEBAT, KUAT, LUAS, BESAR, dan BERMANFAAT. Yang sederhana adalah SIKAP nya.

– MT-

yah, saya yang harus memulai nya, memikirkan dengan matang strategi untuk menggapai Tanggal Pencapaian Pengharapan. Memperkirakan setiap kemungkinan yang mungkin terjadi. Dan menjadi pribadi yang bersikap dan berkepribadian baik menjadi cerminan atas pembalasan yang diterima.

Dimulai dari keinginan di dalam diri sendiri, berusaha mengejarnya, lalu menyerahkan segala hasilnya ke yang Kuasa. Tidak lagi menuntut dengan paksa, menghujat untuk segera menjawab setiap doa. Karena lagi-lagi, dia berkata :

Pernahkah Anda
berdoa kepada Tuhan
dalam kemarahan yang besar,
untuk kemudian menyesal dan
meminta Tuhan untuk
tidak mengabulkan doa itu?

Karena kita sering berdoa
dalam kemarahan dan ketergesaan,
maka belum terjawabnya
banyak dari doa kita,
adalah justru jawaban yang terbaik.

Coba bayangkan,
seandainya Tuhan menuruti
semua fatwa kemarahan Anda,
seperti

Pokoknya aku nggak akan ..!!!
Hmm … Sabarlah

*Mario Teguh

yah, ibarat kata senjata terakhir sekarang hanyalah “SABAR dan “PASRAH” lalu “IKHLAS”

hahahhaa..

Leave a Reply

