my (maybe) Last COMMITTEE

selesai sudahhh acara CLOSING PARTY nya IT Telkom Againt AIDS (IAA)

yah, hari ini berakhir sudah..

Senin 13 Desember 2010 @Lap. Rektorat sampe kosan jm 3.30

capek, kenyang, seru, hahaha.. sahur terelit rasa-rasanya (sushi plus MCD) nyammiii =))

mungkin ini kepanitiaan terakhir gw selama di kampus

karena tahun depan gw harus dengan sangat bertekad untuk hengkang dari kampus ini (lulus)

ohh, sial..

ngomong2 soal itu, artinya artinyaaa >.< SKIP!!!!

kembali ke IAA.. makasih buat semua anak konsumsi (koor. Acha , pria Antok, Putri, Muti, Itis, Restu, Mar, Momon, Opin, Talitong) yang secara sadar manggil gw “Teteh” dan secara ga sadar gw bersikap seumur kaya kalian (lupa harus ngemong) maaff klo gw *sok-sok* Sibuk dan ninggalin kalian. Tapi makasih saya kenyang dan perut mereka termanjakan. πŸ˜€

buat anak divisi lain makasih juga, hahaha.. meski pun gw baru kenal dan deketnya di akhir2, yah gpp lah ya yang penting kita sudah saling kenal. Smg pada ga lupa sama gw!! si imut cadel dan gergous ini hahhaha.. PASTIIII.. mindset nya mungkin harus sering dilatih yah antara kita biar saling percaya dan ga langsung “judge” hanya dg sekali liat atau sekali dengar. Ga semua yang lo liat dan lo dengar adalah begitu adanya yang terjadi. Hahaha,

Konflik -> pembakaran untuk membentuk tanah liat yang cantik, berseni dan kuat.

Jangan menghindari konflik, hadapi dan selesaikan hingga tuntas.

semua proses, semua jalan menuju pendewasaan.

yang pasti, hati dan pikiran harus bisa berjalan sebersih mungkin dan sepositif mungkin

toh tidak merugikan pribadi kita.

hahahaha dan gw mulai sotoy.. deuhh ini subuhnya kok ga bunyi2 yaahhhh..

nunggu subuh abis itu bobo sampe kenyanggg, nyam nyam nyammm (:

udah lowbat, ngantuukkkk..

bobooo biar besok fresh dan cantik πŸ˜‰

siap2 ahhh, see you this night. Semoga hari ini adalah hari paling menyenangkan dan tidak terlupakan.

semoga hari ini adalah hari keberuntungan gw. Semoga hari ini gw mendapatkan beberapa keinginan gw. Semoga hari ini hari yang penuh cinta dan kasih sayang ❀

Pagi dan selamat tidur. πŸ™‚ Amin.

Leave a Reply

