L is for the LOVE

Berlakulah dengan kelembutan
yang Anda harapkan Anda terima
dari orang yang Anda cintai. 

Anda terlalu sibuk
merindukan balasan cinta
dari orang yang Anda cintai,
sehingga mengabaikan
kemungkinan hidup yang indah
bersama orang yang mencintai Anda.

Apakah orang yang Anda cintai itu
pasti akan membahagiakan Anda?

Hmm …

Bukankah mungkin saja
orang yang mencintai Anda itu
akan lebih memuliakan Anda?

Mario Teguh

hm,

entah saya sedang jatuh cinta atau tidak..

entah saya sedang dicintai atau tidak..

tapi yang saya tau, saya hanya mampu menikmati proses ini

tanpa bisa memprediksi atau bahkan merencanakan apa yang harus saya lakukan setelahnya

ya,

rencana untuk mengobati sakit saya jika ternyata saya jatuh cinta, kembali berharap dan selanjutnya berkhayal akankah saya berhenti terjatuh lalu mampu bercinta

atau

rencana untuk kembali mengaca dan membuka mata jika ternyata ada yang mencintai saya disana, untuk mencoba kepekaan lebih keras lagi hingga saya tau ada cinta menanti disana.

LOL!

it’s sound funny, right?!

lagu GALAU..

lagu cintakah ini atau hanya sekedar dentingan dari sendok kepada gelas kaca??

semoga semua terbuka dan menjadi jelas nyata.

ROFL!!

Leave a Reply

