Holiday Part.2

lelah saya berwisata alam..

maka liburan di Minggu sore 9 Januari 2011 hanya saya habiskan di perumahan Batu Nunggal dekat kampus..

bermodalkan motor rame-rame bareng temen, kita melancong ke sana..

sore sekitar jam 4..

[gw.diny.mar.prima.oku.moe]

[jajanan trotoar]

[pria: yudhi.tegar.dewo]

[wanita:mar.prima.gw.oku.moe.diny]

 

kami, berlayangan..

kami, berfoto..

kami, berjajan..

kami, bercanda..

[look like acting?? hopefully not.. LOL]

 

malam berganti..

4 wanita (gw.mar.diny.prima) yang tidak ingat umur, mengadakan Pajamas Party seperti remaja-remaja SMA.. @ Elfiana Hos, kamar Diny..

kegiatan kami seperti remaja-remaja lainnya :

gossiping, watching, eating, cooking, make-uping, self-timming, chatting, browsing, dan akhirnya sinting..

seperti foto yang kami abadikan dan telah melalui editing oleh diny

[berdandan ala tubruk sana-sini]

yaa..

sebelum berfoto ria kami mengeksplorasi barang-barang yang dini puny

mulai dari syal, pashmina, kain bali, jaket, kalung, bandana, alat make-up, bahkan terompet, headset, hair dryer hahahhaa..

dan criingg.. gw berubah menjadi seperti ini.. -___-“

[macan..raawwrr]

betapa di foto2 kulit saya hitam fyuhhh.. eksotis pulang dari santolooooo 😀

 

7 thoughts on “Holiday Part.2

Leave a Reply

