saya takut.

ah.. lagu galau malam..

entah saya belum pernah merasa setakut ini, merasa sangat takut datang ke kota ini.. ahh apakah virus merah jambu itu sudah menyebar??

tidak. saya sangat yakin tidak.

hal yang paling saya takutkan adalah

bagaimana kalau saya ketemu saya malah semakin yakin ada virus merah jambu disana? bagaimana kalau saya akan sedih jika tau kenyataannya? bagaimana kalau saya ternyata tidak ikhlas menerimanya? bagaimana kalau saya menjadi berharap karenanya? bagaimana kalau saya berubah menjadi tergila-gila? bagaimana kalau ini semua hanya retorika belaka seperti sebelum-sebelumnya? bagaimana kalau saya kembali mengalami dejavu seperti yang sebelum-sebelumnya? bagaimana kalau saya kembali terluka di tempat yang sama yang bahkan belum sempat mengering?

ahhhh..

nyanyian paling mengerikan adalah nyanyian ini.. sungguh.

Leave a Reply

