Hello Bandung.

welcome back to Bandung..

bersiap dari jam 6 pagi, bergembol ria bersama 1 tas ransel bermerk IAA, 1 tas kecil berisi berbagai macam. bermotor ria besama si adek.

jam 8 saya melesat ke bandung, duduk diantara bapak sopir dan mahasiswa Sains ITB. Entah siapa namanya, haha saya terlalu ngantuk untuk ber-nyanya pagi itu. wushhh, berhenti di tol buah batu bersama 2 penumpang lainnya yang ternyata anak ITTelkom juga..

aahhh, apa kabar ORENHOT?? do you miss me? kasuurr, lantai, tivi, dan lain-lain berselimut debu, saya bersihkan. ber-lalala lalu saya ke gd.f berjumpa dengan Dosen Pembimbing saya “mbak intan” di dmc.. dan selanjutnya bersama melia melesat dengan dibayangi kata-kata GALAU.. miris.. =)))

malam yang panjang dengan kostum yang tidak berubah dari awal berangkat ke bandung sampai esoknya saya menulis blog ini..

[my costume]

[narsisnya saya]

jadi hari ini bersama-sama kawan sesampainya di Bandung :

  • Seni Abadi : cuci+scann 3 roll film saya yang sudah gatal ingin di lihat (wow, ngambil sama siapa nih?)
  • BIP : jalan2 beli keperluan wanita, muter2 (meennn, mata saya lapar) dan J.Co ing 1 couple j.cool yummyyy
  • si mel tarik uang tarik uang sebelum ke dokter safitri.. dan kami bercerita2 bagaimana bisa memuaskan suami kita nanti.. iyuuhh =)))
  • sambil nunggu waktu karaokean akhirnya kita berdua (lagi2) jalan2.. tujuannya ke Griya (lagi2 cuma bisa nelen ludah)
  • NAV buah batu.. menunggu SSB lainnya bersiap2 dan selesai nonton sinetron, saya dan melia bersepakat menunggu ditemani sekantong rengginang.. Lalu kita akhirnya berkaraoke b2 terlebih dahuluu.. lagu galau.. miris :p
  • daann eng ing eng.. pasukan 7 orang SSB datanggg.. 2jam berlalu, lanjut CIe Rasa Loom, lanjut mengantar melia pulangg

hari pertama ngeBandung..

besok besok.. kita buat cerita yang lain yuukk d Bandung.. i’m waiting for youu.. 😀

Leave a Reply

