=]

haha.. keababilan muncul sehabis bermain2 bersama mbak2 salon..

“kok ga pake jilbab ta fotonya?”

“laah, ini kan blog pribadi saya.. ga di publish juga link post ini.. :p”

munafik?? saya munafik? yah mungkin..

saya cuma ingin terlihat seperti dita apa adanya.. bukan lalu dianggap sok suci,sok beriman..

saya ingin menjadi saya yang berusaha menjadi orang baik dengan tidak selalu berusaha baik di mata semua orang

silahkan jika setelah ini tidak ingin lagi berteman dengan saya..

itu hak anda LOL.. =))

Leave a Reply

