Bogor-3trip.day1

dari beberapa waktu yg lalu saya ingin keluar kota naik kereta. awalnya mau ke solo eh pending karena satu dan lain hal. akhirnya memutuskan ke bogor saja dari jakarta.

niatnya si berdua aja sama tmn sma yg kebetulan kuliah di IPB -Nidya- dan mau ketemu dosen disana buat skripsi penelitian dy. eh entah kebetulan atau emang takdir, pas saya sedang ym-an sama Nidya, Lintang sms Nidya ngajak main. Singkat cerita akhirnya saya-Nidya-Lintang meluncur ke Bogor menggunakan kereta ekonomi Ac dari stasiun Tebet Rp 5.500,- hari senin jam 10.30

setelah +- 1jam perjalanan di kereta akhirnya naik kereta kita sampai di stasiun Bogor. “akhirnya bogoorr” modal kaki berkunjung ke toko alat2 kimia, Nidya ingin membeli alat elemeyer yg diilangin tmnnya.. 100ml hrganya 35rb merk.. lanjjutt istirahat ke kosannya nidya.. 😀 naik angkot 03 ke terminal laladon 2rb lanjut naik angkot ciampea 2rb turun didepan kosan Nidya. finally ketemu kasuuurrr..

istirahat sejenak dan sholat dzuhur.. kita lanjut ke fakultas IPB dengan berjalan-jalan kaki.. nunggu dosen, foto2, dan observasi ke fakultas-fakultas 😀 kurang lebih kita disana sampai ashar hehe..

oiah, jalan menuju ke fakultas temen saya ini, rame jualan makanan, berasa kaya pasar lebih tepatnya.. dimana-mana tukang jajanan cckckk jadi apa saya kalau kuliah di faklutas ini.. karena kebetulan saya sedang puasa hari itu, jadinya saya ga ikutan beli makan siang bareng mereka.. 2 porsi ayam penyet pedas @12rb dan belanjaan cemilan bekal selama di Bogor +- 40rb..

sesampainya di kosan Nidya entah apa yang terjadi karena saya terlelap hingga menjelang maghrib.. yay, tak lama akhirnya maghrib datang juga.. berbuka dengan sebungkus kacang turbo dan pulpy orange.. bersiap-siap untuk jalan malam yang sebelumnya kami habiskan dengan berfoto2 di beranda atas kosan..

malam harinya, setelah mandi yg berebutan utk jadi urutan terakhir.. kami makan malam di 2 tempat restoran daerah Taman kencana hahaha.. pertama di Warung Taman lanjut ke Tenda Kita saking penasaran sama Pizza Kayu Bakar nya..

perut serasa mau meledak, 3 pizza tersisa terpaksa kami bungkus, itung2 buat sarapan besok paginya hahha 😀 karena daerah Tenda Kita ga ada angkot menuju ke kosan Nidya, alhasil kami jalan kaki malam-malam lumayan ngebakar lemak-lemak tadi.

Yah, begitulah hari pertama di bogor, sebelum tidur kami bertiga nonton ftv sambil main kartu tanpa ngemil perut udah ga nampung lagi .. lalu mimpi saya kurang begitu menyenangkan yang ternyata saya tau, mimpi saya kejadian (lagi).

sekian.

5 thoughts on “Bogor-3trip.day1

1. mw interupsi…
    bkn stasiun branangsiang ta..
    tp stasiun bgor…

truz hrg erlenmeyer ny itu 35rb…