jalan sore..

sabtu itu 😀 saya liat bapak baru pulang dg kostum olahraga.. dan terlihat muda kirain abis senam dimana eh ternyata bapak saya ini lagi hobi jalan sore dg track yg lumayan jauhnya.

malam minggunya, sambil beli makan malam –nasi goreng, soto ayam bening, es campur, es kelapa jeruk–  saya mengobrollah soal kebiasaan baru bapak kemarin.. dan akhirnya kita berencana jalan sore esok harinya..

yay, minggu sore sehabis ashar saya,mamah dan bapak merealisasikan rencana malam minggu itu.. kami sekeluarga minus adek jalan-jalan sore keliling komplek, perumahan, dan nembus-nembus ke Supermarket.

belum ada 5 menit jalan sepatu mbah yang saya pinjam jebol -___-” alhasil saya kembali pulang dan kami mengganti track jalannya..

kami jalan sore melewati perkampungan.. masih ada yang ngangon bebek, sore-sore banyak anak bocah seliweran, sosialisasi antar tetangga masih terasa kental.. intinya kalau sore rame warga berkumpul..

lanjut melewati perumahan, dan suasana langsung berubah.. rumahnya gede2, tapi ya ampun, sepppiiii.. ga ada tuh ibu-ibu dengan anak-anaknya ngumpul rame2, main bareng sore-sore, yang ada hanya segelintir orang lewat, atau mungkin anak-anak dengan pembantu/baby sitternya.. dek ibu kalian kemana? #no offense.

sejauh ini seru jalan bareng mamah sama bapak.. banyak nemu hal-hal baru.. kaya misalnya ada arena track motor di daerah rumah saya.. yang seolah jadi pemisah antara komplek perumahan mewah dengan perkampungan warga karena emang posisinya di tengah2. berikut sedikit gambarnya.

obrolan-obrolan panjang akhirnya sampai juga di supermarket.. mamah belanja bulanan, saya dan bapak hunting makanan yang kita suka hahahah.. berencana main masak-masakan lagi sama bapak.. puas ngambil ini-itu akhirnya kita pulang naik angkot dengan kantong-kantong belanjaan,, oiah, disini ga susah lah cari magnum, ga kaya daerah kosan saya.. liat aja betapa 3 rasa magnum bertumpuk di sana..

dan berikut hasil jarahan saya ke mamah.. 😀

permen gula-gula asam, gulali rambut ketek, coklat cadbury, yoghurt, pocari, you c1000, magnum. dan masih ada beberapa buah yang ga sempet ikutan foto.. 😀

mari nikmati liburan kali ini.. sebelum nanti mungkin akan berlinang-linang airmata.. yay..

Leave a Reply

