Dear Allah..

kata orang, mata itu cermin yang mewakili isi hati seseorang.. mungkinkah dia berbohong?

kata orang, hati tidak bisa berkata dusta.. namun mengapa terkadang lidah tidak bersahabat karib dengan hati?

kata orang, ketika sedang terjatuh tak berdaya, engkau selalu ada dan memperhatikan sejauh mana kami bisa bangkit dengan sendirinya.. sebegitu percayanya kah engkau dengan kemampuan kami?

kata orang, engkau akan selalu siap siaga jikalau ada hambaMu yang butuh hadirMu.. maka dengan segala kekurangan saya, saya memohon untuk engkau peluk saya erat-erat agar saya yakin bahwa saya mampu.. Just fix me if i’m broken..



One thought on “

Leave a Reply

