Menjalin Silaturahmi

sabtu dan minggu..

sebelum Senin kembali ke bandung untuk mengurusi permasalahan TA.. ohh cinTA~~

saya pilih untuk menghabiskannya dengan teman-teman saya.. ya, demi menjalin silaturahmi yang berharap tidak akan pernah putus..

Sabtu 5 feb 2011..

tadinya kita mau main hari jumatnya, tapi karena hujan pasca IMLEK akhirnya di ubah menjadi sabtu, tadinya mau kumpul rame2 yang ada jadinya cuma bertiga.. Saya-Nidya-Erma.. kegiatannya ngapain? ga ngapa2in.. haha cuma main ke kamar “kosan” nya Erma ini anak bener2 pengen jd anak kosan =)) ngobrol-ngobrol, foto-foto, masak-masak.. pesta nasi goreng dengan resep gabungan kita2.. rasanya? Not bad lahh.. hihihihi…

Resep nasi goreng ala kita:

  • cabe rawit, cabe merah, bawang putih, bawang merah di iris kasar
  • baso di iris kecil-kecil
  • bumbu : kecap, garam, gula, penyedap, lada
  • nasi putih

kegiatan Sabtu kami tutup dengan makan bareng, menu nasi goreng, kerupuk putih, sirup sambil nonton sinetron “Nada Cinta” request-an Nidya -___-”

Minggu 6 Feb 2011..

awalnya rencana ngumpul di rumah saya jam 11 dan engingeng baru pada dateng jam 12an.. -___-” pertama Rendi, disusul Farha, disusul Prabu dan Husein (krn ditelponin si Farha) trus Edwin disusul Felix..

sebelumnya cuma 3 orangan lah dirumah saya.. saya dan Farha plus Rendi, udah keburu kelaperan nunggu yang lain alhasil kita masak mie rebus porsi banyak =)) trus pas Prabu dan Husein dateng mereka malah pesen Pecel Gendong yang suka lewat depan rumah 3.500/porsi enyakkk donnggg…

satu per satu dateng, akhirnya saya, Farha, Rendi, Husein main ke KFC Pangkalan Jati, disusul Edwin dan Sasi.. aahh rindu saya sama kalian hahaha,, ngobrol-ngobrol, makan, foto-foto.. 😀

yah meski kegiatan selama 2hari itu cuma makan, ngobrol, dan foto tapi yang terpenting adalah bertemu kawan-kawan lama..

bersilaturahmi.. supaya panjang umur dan panjang rejeki..

hihihihi

Leave a Reply

