setan di Maulid Nabi

yeeehh, seharusnya saya seneng lalalalala~~

seharusnya saya ikut bersenandung shalawat lalalalala~~

tapi maaf tiba2 mood saya jelek pagi ini, yaaahhhhh

saya masih setengah matang, masih ada saatnya terbawa oleh emosi karena suatu hal yang kata orang sepele tapi tidak kata saya.

yaahhhh, lalalalala shalawat nabi itu tidak mengiringi pagi saya kali ini.

saya lagi dihukum mungkin, atau setan sedang asik bermain2 di sekitar saya memancing saya untuk beremosi dan tidak mengindahkan senandung shalawat lalalalal~~

bener2 setengah matang rasanya, seharusnya saya berbahagia, berdoa memohon ampun dan mengajukan list permintaan saya. ah tapi saya lagi kesal, lagi ga bisa kontrol emosi saya.. yayaya, saya memang setengah matanng dan sedang menelan ludah tertarik oleh ajakan-ajakan setan.

yeah, kedewasaan saya diuji mungkin. ah saya tidak peduli. toh tidak ada yang peduli juga saat ini.. HAHAHAHAHAH

 

Leave a Reply

