ujian remedial

post saya sebelum ini terlihat betapa saya sedang labil,

yah,.saya emosi tingkat sekian, mempertanyakan kasih sayang-Nya

tapi beberapa saat selanjutnya, DIA menunjukkan betapa kasih sayang-Nya itu tidak berkurang bahkan berhenti..

mungkin permasalahannya adalah di waktu penyampaian kasih sayang itu.

biasanya saya “misuh-misuh” lalu menangis dan berusaha tenang lalu berfikir.. hahahha

itulah proses pematangan diri saya,

yang rasa-rasanya sering mengalami remedial.. semoga ini yang terakhir kalinya, amin..

Leave a Reply

