you like Peter

ya,, kamu yang ada di mimpi saya..

yang sudah kedua kalinya bertandang di mimpi saya..

masih dengan punggung itu, masih dengan rasa aman dan nyaman itu..

kamu seperti nyata.. saya bisa rasakan semua nya..

mungkin saya gila.. ya saya tergila-gila dengan kamu,

dengan kamu wahai sosok yang bahkan saya tidak mengetahui apakah kamu nyata atau hanya sosok buatan saya saja.

kamu seperti “teman khayalan” yang berhasil buat saya nyaman dan tenang atas permasalahan saya..

yah,, mungkin saya gila atau seolah kaya di film2 FTV atau sebagainya..saya pun merasa aneh, tapi

mari bertemu malam ini, untuk menemani saya meluapkan semua kekesalan saya, tekanan saya atas peristiwa-peristiwa hari ini..

Advertisements

2 thoughts on “you like Peter

  1. salam buat ‘Peter’ yaa, si teman imajinasi..
    nanti aku bilang sama dia deh, biar dia ngga ngumpet terus.
    biar dia ngga cuma nampakin punggungnya aja.
    hehe 🙂

    ta, aku bikin wordpress juga.
    #pengumuman penting

    1. iah, tp masa namanya ‘Peter’ ya mell, mw cr nama lain bingung yang kepikiran eh si ‘Peter’ hahhaa..
      uda lama ga ketemu, nanti klo ketemu disalamin deh :p
      okeeh, aku akan berkunjung ke wordpress km 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s