doa malam ini

saya bingung harus cerita ke siapa, saya bingung harus mulai cerita dari mana..

saya.. saya.. hanya bisa meluapkan semuanya dengan tangis ini,

ya Allah, jika saya termasuk golongan yang teraniaya maka lihat lah saya, selamatkan saya dari kondisi ini..

ya Allah, jika ini semua adalah pembalasan akan kekhilafan saya waktu dulu, sampaikan maaf saya..

saya merasa tersesat oleh kondisi ini,

yaa.. saya sedang bingung menemukan titik start untuk bisa sampai ke titik finish yang sudah jauh-jauh hari saya lihat..

ya Allah, bimbing saya menemukan titik start saya, tuntun saya untuk bisa sampai ke titik finish saya..

yakin kan diri saya, kalau saya bisa melewati ini semua dengan atau tanpa siapapun..

Leave a Reply

