dear you April

hey april, welcome to my life..

okeh, kehadiran mu sesungguhnya menyadarkan saya atas segala realita seorang mahasiswa,

2 bulan tersisa menjadi begitu jelas hadirnya..

Ya Allah, ya saya tau sebenarnya saya tak seharusnya meminta terus tanpa berusaha sedemikian rupa.. tapi inilah saya hamba Mu yang lemah, selalu mengadu dan meminta kepadamu..

Ya Allah, yakinkan saya bahwa saya mampu menyelesaikan TA ini tepat waktu, sebelum Juli 2011 dengan hasil yang memuaskan.. karena saya sudah tidak ingin membebani kedua orangtua saya, tidak ingin mengacaukan perencanaan mereka..tidak ingin lama-lama melepaskan beban ini dipundak mereka.. ingin buru2 melihat pancaran bahagia di mata mereka.. AMIN.

hey April, just look at me..yes i’m a liar..

merasa kuat dan bahagia dengan keadaan yang seperti sekarang ini sendiri, tersenyum seolah semua kondisi baik-baik saja,,

Ya.. kirimkan saya hadiah dari Mu, mungkin itu yang setidaknya bisa menyegarkan saya, atau yang bisa menemani saya.. kirimkan saya hadiah dari Mu yang terindah, agar saya semakin merasa diriMu tiada duanya..

ya, diriMu yang paling mengetahui siapa diri saya.. tentu diriMu yang paling juga tahu yang terbaik untuk saya,,

semoga hadiah itu merupakan hadiah yang sama dengan apa yang saya maksud dan inginkan.. AMIN

2 thoughts on “dear you April

Leave a Reply

