early of May

hahaha.. lucunya saya, posting hanya di awal-awal bulan aja.

kemarin baru mosting di awal bulan April yang isinya kebanyakan lagi-lagi kepenganan saya di bulan itu.. dan ga kerasa skrg udah Mei aja..

sebulan ini saya random, campur2 antara kepengenan pribadi, kepengenan orang, kejadian ‘unpredictable’ di kehidupan saya, yang rasa-rasanya terlalu bercampur dengan cepat sampai saya sendiri ga bisa mencerna semuanya atau sekedar menikmatinya lebih lama..

tapi yang saya tau dari ini semua adalah.. Allah SWT adalah produser, sutradara, penulis skenario yang hebat, merancang kehidupan kita sedemikian rupa di setiap detiknya.. kehidupan kita ini sebenarnya sudah diatur serapih mungkin, saking rapihnya dibuat seolah kita sendiri yang memilih jalan untuk kehidupan kita yang sebenarnya tujuan utamanya udah ditentuin sama Allah.. *belibet sendiri*

misal nya seperti kejadian saya kemarin ini, saya masukin tujuan saya ini ke list doa yang berharap dikabulkan.. lalu Allah tidak lantas menjawab dengan mengantarkan saya ke tujuan itu tapi hanyalah membukakan beberapa alternatif pilihan.. ketika saya “yak, saya pilih alternatif A” dan ternyata seberjalannya waktu alternatif itu bukan jawaban yang sesungguhnya, krn itu hanya pembuka jalan untuk bertemu dengan pilihan aslinya..

begitu seterusnya..

mungkin bisa dikatakan ini seperti permainan pesan berantai untuk menemukan harta karun mu.. kamu bisa dapatkan clue selanjutnya kalau kamu berhasil menyelesaikan clue saat ini.. mungkinnnn hahahaha game of life.. kaya istilah

“apa yang akan kamu dapat itu kelak berkat apa yang kau kerjakan saat ini dan apa yang sudah terjadi hanyalah bayangan yang meninggalkan pertanyaan untuk kembali dipelajari untuk ditemukan jawabannya..”

sudah lah, mulai tak jelas saya nulis apa.. disekiankan saja dan ditutup kembali dengan list-list doa baru di awal Bulan Baru ini

MEI, FULL of LUCK and LOVE, my BIG 3 WISHES answered AMIN

One thought on “early of May

Leave a Reply

