HAPPY BIRTHDAY

happy birthday to me..

2 juni 2011 kemarin umur saya menjadi 22 tahun, fyuhh~~ bukan umur yang main-main

terima kasih ya Allah atas umur 22 ini,

terima kasih mamah, bapak, mbah, adek untuk 22 tahun yang dilalui bersama,

terima kasih untuk semua doa, harapan, kebahagiaan yang diberikan baik yang tersirat ataupun tersurat gaya

hahahha..

terima kasih Cory, Ayu, Maya, Dena, Vita buat blackforest nya

terima kasih Acha dan Alvin buat cizzcake fruit nya

kejutan kecil yang manis, setidaknya 2 kali berkesempatan tiup lilin hihihihi meski pas moment itu juga bingung nyebut permintaan apa tapi yakin lah Allah tau apa yang saya butuhkan..

ya sebuah eh beberapa permintaan yang tak hentinya dibisikkan

ulang tahun terakhir saya di kampus ternyata AMIN, yaa.. terakhir karena insyaallah sebentar lagi saya Lulus dari kampus ini.. seperti salah satu wish saya saat tiup lilin hihihi

yaa, ulang tahun terakhir di kampus yaang sebenarnya ingin dapet unforgetable moment tapii 2 kejutan kecil itu sudah cukup mewakili juga kok,

intinya, makasih buat semuanya..

yess.. selamat datang kehidupan pendewasaan.. ^^

2 thoughts on “HAPPY BIRTHDAY

  1. Euh, lebih tua setahun dari saya. 😆

    Saya doakan, moga sehat selalu, makin sukses dan lancar kuliahnya, lancar juga rejeki dan lancar jodoh, dan semoga diberi umur yang barokah ama Allah SWT. Amin! 🙂

Leave a Reply

