28 Juni 2011.

saya masih speechless untuk hari saya kemarin ini..

mimpi ga si saya bisa ngelewatin ini semua. ah, ini terlalu indah untuk dikatakan sebagai sebuah mimpi,. serius..

ini yang namanya kenyataan tidak selalu lebih pahit dari harapan, aishh. Terimakasih ya Allah.

Dita Martha Pratiwi ST.

wiha, 😀 nanti di undangan pernikahan juga tertera nama macam itu, hahhaa *bersanding dengan sarjana apa ya* :p

kemarin, suasana sangat bersahabat.. Am i a lucky girl?? yes, i’m but it was because my efforts too, right? :’)

4 tahun lamanya, merasa tidak mampu awalnya.. jatuh bangun ngejar nilai, ngejar ipk.. jatuh bangun nyari soul nya di jurusan Informatika, dan saya temukan.. yaitu teman-teman saya

aahhh,, dan mengapa ketika saya sudah temukan soulnya, saya harus berpisah? untuk menemukan soul yang lainnya kah?

too fast.

😥

 

 

2 thoughts on “28 Juni 2011.

Leave a Reply

