(dont) say GoodBye

 and i dont have much time..

ya, waktu gw ga banyak lagi untuk dihabiskan dengan teman-teman..

gw harap si kuantitas yang tidak seberapa ini bisa memberikan kualitas yang sangat berarti dan tak terlupakan..

gw akui gw merasa kehilangan harus pergi, tapi gw percaya bahwa abis disini sudah ada dunia baru yang lebih baik dan lebih menyenangkan lagi menantikan kehadiran gw.

yaa, gw percaya diri untuk itu, dan gw meyakini itu..

dan tentu saja, cerita disini tak juga tergantikan 🙂

 

 

 

dear you,

gw mungkin sudah lama kehilangan lo.. gw mungkin sudah tidak ada kesempatan atau bahkan gw sudah tidak terlalu memikirkan kesempatan itu hadir di hadapan gw..

tapi ini kehilangan yang lebih besar lagi ternyata, yaa.. i’m losing you..

sosok lo hilang gitu aja, entah tercecer dimana saja kisah kita.. tapi gw ga akan berusaha menyusun bahkan mencarinya untuk dipaksa disatukan..

bung, gw percaya kalaupun emang kita berjodoh.. kemana pun lo sekarang, kemana pun gw berkelana.. kita pasti ketemu, pasti disatukan 🙂

and this is a song for you..

Leave a Reply

